News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ternyata Hujan Tidak Menyurutkan Antusias Masyarakat PALI, Menyaksikan Ustad Abdul Somad di Masjid Al-Muklisin.

Ternyata Hujan Tidak Menyurutkan Antusias Masyarakat PALI, Menyaksikan Ustad Abdul Somad di Masjid Al-Muklisin.


PALI - Matametro.id.  Kerinduan Masyarakat di Kabupaten Pali terhadap Ustad yang lagi viral saat ini, Prof. H. Abdul Somad Batubara, Lc .D.E.S.A .Ph.D, dapat sedikit Terobati dengan kedatangannya ke Kabupaten Pali.

Meski diguyur hujan saat acara berlangsung, antusias masyarakat PALI tidak surut,  untuk menyaksikan langsung ceramah agama ustad dari kota Riau ini, di Masjid Al-Mukhlisin Komperta Pendopo. Sabtu (04/12/21).

Dari pantauan Media ini dilapangan terlihat ribuan para jamaah berduyun duyun datang dan memadati ruang masjid dan tenda yang telah disediakan panitia pelaksana.

"Rasa nya hampir mau nangis karena ustad yang saya kagumi hadir disini, biasanya hanya nonton melalui Youtube sekarang bisa melihat langsung ustad abdul somad didepan mata." Ungkap Reza Warga Tanah Abang.

Dikatakan Reza, Ceramah Ustad Somad sangat enak didengar selain ada kelucuan  pelajaran pun banyak diambil melalui tausiyah UAS.

"Ceramah Pak Ustad Abdul Somad tiap hari saya dengar di kanal Youtube selepas saya melakukan ibadah Sholat dan malam ini beliau ada di kabupaten PALI ini sungguh luar biasa, terima kasih para darmawan yang telah mengundang UAS kesini." tandasnya

Ustad kondang yang sedang populer ini datang ke Kabupaten PALI Memenuhi undangan dari Asgianto, ST , Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan, dari Partai Gerindra. (S).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar