News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gerry Richard Resmi Dilantik Jadi Ketua DPD GPMN Kabupaten PALI Periode 2021-2026.

Gerry Richard Resmi Dilantik Jadi Ketua DPD GPMN Kabupaten PALI Periode 2021-2026.


PALI - Matametro.id.  Pelantikan dan Deklarasi Dewan Pengurus Daerah Gema Perjuangan Maharani Nusantra DPD GPMN Kabupaten Penukal Abab Lematang ilir (PALI).

Acara berlangsung di Sekretariat DPD GPMN,  Simpang Empat, keluruhan Pasar Bhyangkara, kecamatan Talang ubi, Minggu (05/12/2021) dengan Tema : Bangkit Indonesiaku, Hebat Indonesiaku .

Pembukaan di sajikan dengan tari bumi serapat serasan, dan do'a untuk mengawali kegiatan Pelantikan Serta Deklarasi GPMN.

Dari Pantauan Media ini dilapangan  Pelantikan sebanyak 8 orang terdiri dari Ketua DPD dan Pengurus inti dari GMPN PALI  yang dilakukan oleh Edi Elison Pengurus GPMD Pusat.

Ketua Umum GPMN pusat Daddy  Palgunadi dalam sambutannya mengatakan, GPMN ini merupakan jembatan bagi masyarakat untuk mendapatkan bantuan dari kementrian pusat. Jadi GPMN ini perpanjangan tangan dalam membantu masyarakat untuk mendapatkan bantuan.

" Contoh di Kabupaten OKI hampir 7000 lebih bantuan yang sudah tersalur melalui GPMN, kedepan PALI juga bisa merasakan seperti Kabupaten OKI. Semoga GPMN dapat amanah dan dapat mengawal bersama - sama program yang ada di pusat, serta dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam membantu masyarakat," harapnya Daddy.

Ia menambahkan bahwa dalam program kerja akan melaunching GPMN memonitoring Desa, dimana pada anggaran dana desa atau dana desa kita wajib mengetahui diperuntukan kemana anggaran tersebut."tandasnya

Sementara Ketua DPD PALI yang baru dilantik Gerry Richard Kosasih menyampaikan syukur atas dilantiknya GPMN PALI sehingga kedepan bisa dapat membantu masyarakat banyak.

" GPMN sendiri sudah memiliki kurang lebih 300 anggota. Semoga program - program pro rakyat yang ada dipusat dapat segera tersalur di Kabupaten PALI yang mana nantinya dapat meringankan beban masyarakat maupun meningkatkan prekonomian masyarakat."  Tutupnya (Sendy).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar