News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Pendopo Gelar Sosialisasi KSG Kepada Seluruh Kades di Pali.

Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Pendopo Gelar Sosialisasi KSG Kepada Seluruh Kades di Pali.


PALI - Matametro.id.  Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Pendopo Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Menggelar Sosialisasi kepada Seluruh Kepala Desa Kabupaten PALI Tentang Kredit Serba Guna (KSG).

Acara ini Berlangsung digedung Serbaguna Desa Babat Kecamatan Penukal, Kabupaten Pali, Senin (07/02/22)

Turut hadir Pada kegiatan tersebut,  Staf Ahli Bidang Keuangan Pemda PALI, Camat Penukal beserta seluruh kepala Desa Kabupaten PALI.

Darmiansyah, SH. Selaku Kepala BSB Cabang Pendopo  Mengatakan, "kegiatan sosialisasi ini bertujuan membuka peluang pinjaman KSG untuk kepala desa dengan jaminan Surat Keputusan (SK) Kepala Desa.

"Dalam hal ini kami merespon cepat apa yang telah diusulkan ketua Forum Komunikasi Kepala Desa (FK2D), mudah mudahan dengan adanya KSG dapat meningkatkan  kesejahteraan Perekonomian Desa." ungkapnya.

Lebih lanjut dijelaskan Kepala BSB ini bahwa dana pinjaman KSG  telah disiapkan untuk kepala desa, dan yang ingin meminjam terlebih dahulu harus melengkapi persyaratan nya.

"Semoga Adanya KSG dapat membantu keuangan kepala Desa dan meningkatkan perekonomian masyarakat lebih baik lagi."tandasnya.

Sementara itu, Ketua FK2D Abul Rustoni mengucapkan terima kasih kepada BSB yang telah memberikan Kredit Serba Guna (KSG) serta mensosialisasikan secara detail, anggaran yang disiapkan untuk pinjaman berikut dengan persyaratan lengkapnya dengan jaminan SK Kepala Desa.

"Allhamdulillah pada tahun sebelumnya kami mengusulkan ini dan Pak Darmiansyah Kepala BSB Merespon Cepat Usulkan kami dan hari ini telah disosialisasikan Pinjaman KSG untuk Kepala Desa Yang Ada di Kabupaten PALI, semoga mitra kerja sama ini akan terus terjaga."pungkasnya (S).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar