News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kejurnas Seri 1 Offroad di Pali Berlangsung Sukses.

Kejurnas Seri 1 Offroad di Pali Berlangsung Sukses.


Pali - Matametro.id.  Kejurnas Seri 1 Off Road diselenggarakan di lapangan Markas Brimob (Mako Brimob) , Kelurahan Handayani Mulia Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu (12/03/22).

Pembukaan Kejurnas Off-road dibuka langsung oleh Bupati PALI Ir H Heri Amalindo, kegiatan tersebut direncanakan akan berlangsung dua hari.


Penyelenggaraan Kejurnas seri 1 Off Road Kabupaten PALI selain dihadiri langsung oleh Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM, juga turut hadir Alpian Maskoni selaku Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sumatera Selatan sekaligus Walikota Pagaralam,  juga sekaligus mewakili peserta Off Road dari Pagar Alam, Kombes. Pol. Sumarji Dirlantas Polda Bengkulu peserta Off Roader senior, Ketua Panitia Al Hepi Kurniawan, Ketua PKK Kota Pagaralam, Dandim, Kapolres PALI, DanYon Pelopor Brimob Pali, Forkominda Kabupaten PALI, Para Asisten dan sejumlah jajaran OPD dilingkungan Kabupaten PALI, serta para peserta kejurnas Off Road seri 1 Kabupaten PALI dari Pulau Sulawesi, Jawa dan Sumatera serta daerah lainnya.


Walikota Pagaralam Alfian Maskoni Ketua IMI Sumsel sekaligus Walikota Pagaralam mengungkapkan bahwa ini suatu kebanggaan karena dihadiri oleh Pembalap-pembalap senior maupun yunior.

“Kami dari IMI Sumsel mengucapkan selamat dan apresisasi buat Pemkab PALI dan seluruh panitia atas terselenggaranya kegiatan ini,”kata Alfian.

“Ini awal yang baik buat kita, pesan kami kepada peserta khususnya uploud lah yang baik-baik dan yang positif saja. Semoga kedepan event-event ini terus disupport oleh Pemerintah,”Demikian pesan harapan Alfian.

Sementara itu Bupati Pali Heri Amalindo mengatakan,  "Dengan adanya Kejurnas ini mudah-mudahan Covid-19 hilang dari muka bumi,” ujar Heri Amalindo.


“Hari ini dan besok offroader kita pastikan dalam keadaan aman. Karena Tamu adalah raja. Oleh karena itu kita wajib menjaga keamanan dan kenyamanan “Raja” kita,”ujar Bupati

Harapan Bupati Heri Amalindo semoga kegiatan Kejurnas Offroad di Pali ini dapat menjadikan kenangan buat para Offroader.

Terakhir Bupati Pali mengucapkan Selamat bertanding dan selamat menjajal sirkuit Offroad PALI, pungkasnya (S).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar