News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

KORMI PALI Resmi dinahkodai Firdaus Hasbullah, SH.

KORMI PALI Resmi dinahkodai Firdaus Hasbullah, SH.

 


PALI - Matametro.id. Sebanyak 71 orang Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)  Periode 2022-2026 dilantik.

Kegiatan ini berlangsung dirumah Dinas Bupati Pali, Komplek Pertamina Pendopo, Kabupaten Pali, Senin (21/03/22).

Wakil ketua Kormi Provinsi Sumatera Selatan(Sumsel) Ahmad Wazir Noviadi, Secara langsung Melantik Ketua Kormi PALI Firdaus Hasbullah SH,  Sekertaris Jery dan Pengurus lain nya, Pelantikan juga disaksikan oleh Bupati PALI, Kapolres PALI Dan OPD Dilingkupi Pemda PALI. 


Usai melantik, Ahmad Wazir Noviandi Sapaan Akrab Ovi Putra dari Mawardi Yahya Wakil Gubernur Sumsel, Mengatakan selamat kepada Pengurus kormi yang baru saja dilantik. 


"Kami percaya dibawah kepimpinan Kando Firdaus Hasbullah Kormi PALI akan maju dan bermunculan ide ide menarik dalam bidang olahraga. contohnya saja jauh hari sebelum pelantikan kormi PALI sudah membuat layang-layang yang berukuran beras dan saya lihat itu sangat menarik."pungkasnya. 

Sementara itu, Ir H Heri Amalindo MM Bupati PALI memberikan Apresiasi kepada Kormi PALI yang baru saja dilantik semoga kedepan dapat melahirkan atlit-atlit handal untuk membawa nama harum bumi serapat serasan. 

"Kami percaya dibawah naungan dindo firdaus kormi PALI akan berkembang pesat dan menonjolkan aktifitas aktif dalam bidang seni olahraga."tukas bupati. 

Terpisah, Firdaus Hasbullah SH Ketua Kormi PALI Mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan pelantikan kormi ."kami ucapkan terima kasih kepada bupati PALI yang telah mensupport penuh kegiatan ini,   terima kasih juga kepada wakil ketua kormi sumsel beserta pengurus lain nya yang telah hadir dan melantik saya bersama para pengurus kormi PALI."ucap firdaus. 

Dijelaskan Lelaki yang akrab disapa Firdaus, bahwa kormi PALI di waktu dekat ini akan mempersiapkan untuk ikut serta dalam acara Festival Olahraga Rekreasi Nasional( Fornas) Provinsi Sumsel. 

"Kita ketahu di kabupaten PALI banyak  permainan yang dapat digali  mulai dari  engrang, kelereng, ketapel, Layang-layang dan lain sebagainya dan insyallah beberapa jenis olahraga yang akan kita tampilkan disumsel nanti."ungkapnya.

"Kehadiran kormi PALI juga akan menghidupkan kembali budaya PALI mulai dari potensi pariwisata dan tempat-tempat rekreasi lain nya disamping itu juga Kormi akan membuat masyarakat bugar dan sehat ," Pungkas nya (Snd).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar