News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Drs, H Soemarjono Membuka Langsung Musrenbang Tahun 2022

Drs, H Soemarjono Membuka Langsung Musrenbang Tahun 2022



PALI - Matametro.id.  Peningkatan Daya Saing Ekonomi  Penyelanggaraan Tata Pemerintah Profesional Dalam Pelayanan Kepada Masyarakat,  merupakan tema yang di usung  Pemerintah kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) pada penyelengaraan Kegiatan Musyawarah Perencanaan  Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun 2023.

Kegiatan ini  berlangsung di aula ruang rapat setda KM 10 Kelurahan  Handayani Mulya,  kecamatan Talang Ubi, Kamis (31/03/22).

Munsrebang dibuka langsung oleh Wakil Bupati PALI Drs H Soemarjono dengan penanda tanganan berita acara. 

Usai  Pembukaan Wabup PALI Drs H Soemarjono Mengatakan bahwa kegiatan Munsrebang bertujuan mengakomodir kepentingan masyarakat atau khalayak orang banyak juga suatu wadah untuk menghasilkan program kerja tahun 2023.

"Ditahun ini Pemkab PALI telah menjalankan beberapa program lanjutan salah satu nya pembangunan rumah sakit tive B yang insyallah rampung pada tahun 2023 mendatang. juga infrakstktur jalan, jembatan dan program lain nya melalui Dinas PU akan segera dilaksanakan."ungkap wabup. 

Ditambahkan Lelaki Yang Akrab Disapa Pak De ini bahwa Pemkab PALI menggelar musrenbang kali ini dengan Meningkatkan Sumber Daya Manusia yang Unggul Guna Mendukung Pemulihan Ekonomi Daerah" untuk menyelaraskan prioritas pembangunan Kabupaten PALI  

Adapun yang menjadi fokus pembangunan PALi menurutnya, yaitu peningkatan SDM unggul, pemulihan ekonomi daerah, pengembangan ekonomi daerah, pengembangan destinasi wisata dan peningkatan pembangunan infrastruktur serta pelayanan kepada masyarakat yang bersifat profesional.


"Semua hal yang menjadi fokus tersebut ditentukan melalui tahapan perencanaan pembangunan mulai dari musrenbang desa/kelurahan sampai forum perangkat daerah yang telah selesai berapa waktu lalu di tahun 2022  jelasnya.

Drs, H Soemarjono  berharap perencanaan pembangunan yang dirancang bersama ini tidak hanya sekadar upaya untuk menyelesaikan permasalahan, namun juga mampu mengantisipasi permasalahan di masa datang, Pungkasnya (S).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar