News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Puluhan Siswa/Siswi RA Mutiara Bunda Melaksanakan Wisuda.

Puluhan Siswa/Siswi RA Mutiara Bunda Melaksanakan Wisuda.


PALI - Matametro.id.  Puluhan Siswa/Siswi RA Mutiara Bunda Desa Simpang Tais Melaksanakan kegiatan wisuda. 

Acara berlangsung digedung serba guna desa simpang tais  kecamatan talang ubi, kegiatan tersebut dihadiri oleh Erika kades simpang tais, perwakilan dari PT Agro langgeng, para tokoh agama, beserta orang tua murid, Rabu (22/6/2022)

Nani Ismiyati SPd, Kepala Sekolah  RA Mutiara Bunda Mengatakan  "bahwa kegiatan wisuda dalam rangka memeriahkan hari kelulusan Siswa/Siswi disekolahnya. 

"Kami ucapkan selamat kepada murid-murid yang telah lulus dan selaku orang tua kedua kami haturkan kata maaf apabila selama anak-anak belajar di RA Bunda terdapat kekurangan maklum saja karena kami merintis usaha TK ini dari nol dan berdiri sendiri dan alhamdulilah sekarang sudah berjalan selama 10 tahun."Ujar Nani. 

Ditanya awak media mengenai perjalanan terbentuknya  RA Mutiara Bunda Nani Menjelaskan, bahwa ruang belajar awal nya dirumah sendiri dan hasil untuk bangun TK kerja keras ayahnya menjadi kuli bangunan

"Saya emang niat dari hati untuk membangun TK jadi sepahit apapun dengan usaha ini saya terus berjuang dan hingga sekarang alhamdulilah sudah mempunyai 3 ruang untuk murid-murid belajar."tukasnya. 

Nani berharap, Semoga RA Mutiara Bunda lebih maju lagi, lebih banyak lagi anak-anak yang mendaftar di RA Mutiara Bunda. "Karena kami akan memberikan suapaya anak menjadi hafis Al-Quran sejak dini."tandasnya  (Sendi).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar