News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bobby Adhityo Rizaldi Didampingi Irwan ST, Buka Kolam Pemancingan Radio PALI.

Bobby Adhityo Rizaldi Didampingi Irwan ST, Buka Kolam Pemancingan Radio PALI.


PALI I Matametro.com.

Masyarakat Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Mancing Asyik bersama Ketua DPD Golkar Sumsel Bobby Adhityo Rizaldi didampingi Irwan, ST selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten PALI di kolam pemancingan Radio PALI, Jalan Golf Kelurahan Handayani Mulia, Kecamatan Talang Ubi, Sabtu (09/09/23).


Mancing asyik bersama Bobby Adhityo Rizaldi Ketua DPD Golkar Sumsel yang juga menjabat sebagai Anggota Komisi 1 DPR RI itu, untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Kabupaten PALI, Khususnya Kecamatan Talang Ubi sekaligus meresmikan kolam pemancingan Radio PALI (red-mang dedek).


Kegiatan mancing asyik yang di sponsori Politisi Golkar membawa berkah bagi masyarakat Kabupaten PALI tak terkecuali para pemancing. Bagaimana tidak, selain panitia menyiapkan doorprize berhadiah utama 1 buah TV 40 inchi dan Sepeda Gunung serta sembako lainnya. Anggota DPR RI akan memberikan aspirasinya berupa pembangunan jalan dilingkup Kecamatan Talang Ubi.


Dalam sambutannya, Ketua DPD Golkar Sumsel Bobby Adhityo Rizaldi mengatakan, kegiatan ini adalah ajang silaturrahmi antara partai Golkar dengan masyarakat.


“Ini hanya silaturrahmi untuk menjaga keakrabkan partai Golkar dengan masyarakat Talang Ubi dan sekitarnya. Kita mancing bareng, kumpul bareng lalu bersenang-senang ria dan pulang bawa ikan segar,” katanya.


Anggota DPR RI itu juga menyebut bahwa ia pernah tinggal di Kecamatan Talang Ubi yang mana Kabupaten PALI belum terbentuk.


" Saya dulu tahun 2005 pernah tinggal di Kecamatan Talang Ubi, tepatnya di mes Pertamian Pendopo dekat ATM, mungkin yang lama-lama kenal dengan saya," tuturnya.


Lanjut Bobby, saat ini saya menjabat anggota Komisi 1 DPR RI banyak aspirasi dari masyarakat langsung untuk dibangunkannya jalan di handayani mulia.


" Insyaallah aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat akan kita realisasikan segera mungkin di tahun 2024,"ucapnya.


Sementara Irwan, ST sangat berterimakasih kepada Anggota Komisi 1 DPR RI yang mana telah menyempatkan diri hadir dan berbaur secara langsung dengan masyarakat PALI pada hari ini.


"Dengan bertemu seperti ini kita dapat memberikan pemikiran dan menyampaikan langsung apa yang dibutuhkan masyarakat Kabupaten PALI saat ini. baik itu, Jaringan Telkom, Wifi, Internet dan lainnya. Sehingga pak Bobby dapat mewujudkan dengan bidangnya saat ini," harap Irwan, ST , yang Bakal maju lagi pada Pemilihan Legislatif tahun 2024 dari Dapil 1 A Kecamatan Talang Ubi.


Laporan: Sendi

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar