News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lepas Atlit, ESI PALI Targetkan Pulang Bawa Medali.

Lepas Atlit, ESI PALI Targetkan Pulang Bawa Medali.


PALI I Matametro.com.

Cabang Olahraga E-sport Indonesia(ESI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI), Menggelar Do'a bersama dalam rangka pelepasan atlit ESI yang akan mengikuti pertandingan Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov) Ke XIV Dikabupaten Lahat.

Acara berlangsung dicafe Tansu, Kelurahan Talang Ubi Selatan, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Jum'at Malam (15/9/2023)

Pelepasan dan Do'a bersama diketuai oleh Anasrullah Ketua Umum ESI, Adi Wijaya Ketua Harian, Didampingi Mirzani (iJonk), Sangkut Saputra, Eko Dj, Jupri, Randa, Rudiansyah, Sendi.

Ketua Umum, Anasrullah Mengatakan pertemuan hari ini dalam rangka pelepasan atlit ESI PALI dan sekaligus Gelar Do'a bersama.

"Gelaran Do'a bersama ini bertujuan untuk meminta Restu Dari Allah SWT dalam keselamatan para atlit dan pengurus yang akan berangkat ke kabupaten lahat pada tanggal 17 September 2023."ungkap Anas

Lebih lanjut Anas Menjelaskan bahwa, ada 14 atlit yang akan mengikuti Perlombaan di ajang Porprov ke XIV Kabupaten Lahat berikut dengan 4 Pengurus ESI yang akan mengawal dan mendampingi adik-adik atlit.

"Kami berharap para atlit nanti bertanding dengan semaksimal mungkin, disana nanti kami himbau juga agar tetap jaga sikap, sopan santun, jangan toxic saat bertanding, Keseriusan dan skill yang handal akan mencapai hasil baik, tentu harapan kita ingin menang namun itu jangan dijadikan beban tetap lah bertanding dan beri yang terbaik untuk harumkan nama PALI."tukasnya

Sementara itu, Ketua Harian ESI PALI Adi Wijaya Kusuma, Berharap Tim ESI PALI bisa berbicara banyak di ajang dua tahunan ini.

"Para adik-adik dalam bertanding nanti tetap rilex, fokus, jangan dijadikan beban anggap saja saat bertanding itu sebagai latihan tentu juga harapan besar kita membawa pulang medali."tandasnya

Untuk diketahui, 14 Atlit ESI PALI, Terbagi di dalam 4 Jenis Pertandingan, Mobile Legend( MLBB), Free Fire(FF), PUBG, Dan PES.

Laporan: Sendi

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar