News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ferdinan Marcos Nyatakan Mengundurkan Diri, M Budi Khoiru Ditunjuk Sebagai Pelaksana Tugas Ketua DPD KNPI Kabupaten PALI.

Ferdinan Marcos Nyatakan Mengundurkan Diri, M Budi Khoiru Ditunjuk Sebagai Pelaksana Tugas Ketua DPD KNPI Kabupaten PALI.


PALI Matametro.com. Sesuai dengan ADRT DPD KNPI kabupaten PALI, tidak boleh terlibat dengan organisasi lainnya.

Untuk diketahui Ferdinan Marcos,S.Kom, diterima menjadi anggota Bawaslu kabupaten PALI, secara otomatis jabatan menjadi Ketua DPD KNPI  kabupaten PALI dilepaskan.

Ferdinan Marcos, S.Kom, telah membuat surat Pengunduran dirinya menjadi Ketua DPD KNPI kabupaten PALI. Oleh karena itu dilakukan rapat Pleno tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Ketua DPD KNPI.

Hasil rapat Pleno Pengurus DPD KNPI kabupaten PALI, ditunjuklah Saudara M.Budi Khoiru, S.H.I menjadi Pelaksana Tugas Ketua DPD KNPI untuk Periode 2021 hingga 2024.

M.Budi Khoiru,S.HI, Plt Ketua DPD KNPI kabupaten PALI, berterima kasih, telah ditunjuk dan diberikan amanah untuk memimpin KNPI PALI.

"Untuk kedepannya insyaallah saya bersedia  meneruskan Program kerja yang dibuat oleh Pengurus DPD KNPI kabupaten PALI, " ujarnya, Selasa (05/09/23).

Ia meminta kepada seluruh Pengurus DPD KNPI Kabupaten PALI, agar bisa kompak, dan mendukung program kerja kedepannya.

"Apabila ada usulan untuk Program kerja kedepannya, hendaknya bisa di masukkan, agar bisa dibahas bersama, serta dana hibah tahun 2024 bisa cepat teralisasikan, " ungkapnya.

Rapat Pleno Dewan Pimpinan Daerah (DPD), kabupaten PALI dipimpin langsung oleh Ketua Saudara David, anggota Habibi M Aridi, Darmadi, bertempat di sekretariatan DPD KNPI kabupaten PALI.

Laporan: Sendi

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar