News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pertama Kali Di Kabupaten PALI, SMK YPIP Talang Ubi Gelar Perlombaan Jalan Santai.

Pertama Kali Di Kabupaten PALI, SMK YPIP Talang Ubi Gelar Perlombaan Jalan Santai.


PALI  Matametro.com.Masih dalam Rangka HUT RI Ke 78, Ratusan Peserta Lomba Jalan Santai Padati Gerbang SMK YPIP Talang Ubi, Keluruhan Talang Ubi Barat, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang  Ilir(PALI), Sabtu (2/9/2023) 

Peserta Terdiri dari Murid SMK YPIP Talang Ubi Para Guru Dari Sekolah SD, SMP Dan SMK.

Rute Jalan Santai, Star Di Depan Kantor SMK YPIP, SD YKPP, Kantor Brimob, Pertamina, Pesos, Rumah Sakit Pertamina, Masjid Jamik dan Finish kembali Ke Depan Gerbang SMK YPIP Talang Ubi

Saat dibincangi Media ini, M Taufik SE kepala Sekolah SMK YPIP Talang Ubi Sekaligus Penyelanggara Kegiatan Mengatakan Bahwa Perlombaan jalan santai masih dalam rangka memperingati HUT RI Ke 78 Tahun.

"kita gelar berbagai perlombaan disekolah bertujuan memberikan hiburan para murid, Kemarin kita gelar perlombaan panjat pinang, tarik tambang, joget balon, dan lomba karung, hari ini kita gelar lomba jalan santai. Alhamdulilah antusias dan semangat para peserta patut kita apresiasi."ungkap nya.

Kepsek SMK YPIP ini Berpesan kepada para murid nya  terus lah menjadi pribadi yang baik dalam segala hal, torehkan terus prestasi, jadi lah kebanggan sekolah dan orang tua.

"Saya ucapkan terima kasih kepada anak-anak yang selalu menampilkan cara terbaik saat mengikuti berbagai ajang perlombaan yang digelar oleh kabupaten PALI, Saya bangga kepada kalian para murid-murid ku."tukasnya

Dari Pantauan Media ini di lapangan Star Jalan Santai Di Depan Gerbang SMK YPIP di mulai Pukul 16:00 WIB yang dikomandoi oleh Kepala Sekolah SMK YPIP Talang UBI, M Taufik SE, Di dampingi Para Guru.

Laporan: Sendi

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar