News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dapat Dukungan dari Ir. H. Mawardi Yahya, Asgianto ST, Siap Maju Pilkada PALI 2024 Mendatang.

Dapat Dukungan dari Ir. H. Mawardi Yahya, Asgianto ST, Siap Maju Pilkada PALI 2024 Mendatang.


PALI - Matametro.com. Pelantikan  Pimpinan Anak Cabang  Dan Pimpinan Ranting Partai Gerindra seKabupaten PALI bertempat  di Gedung Simpang  Empat Handayani Mulya PALI Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI Provinsi Sumatera - Selatan Senin (04/09/23).

"Acara Pelantikan tersebut Dihadiri langsung oleh  Ir.H.Mawardi Yahya  Dewan pembina DPP , Ketua DPD Gerindra Sumsel, HJ, Kartika Sandra, SH, MM dan Ketua DPC Gerindra  PALI, Asgianto, ST Anggota DPRD Provinsi Sumsel Dapil PALI, Prabumulih, Muara Enim, Alamsyah, SH Anggota DPRD PALI serta para undangan lainnya dan juga masyarakat pendukung Partai Gerindra,  kader Partai Gerindra dan simpatisan Partai Gerindra. 

Ketua DPC Partai Gerindra Asgianto meminta kader dan simpatisan partai Gerindra untuk tetap solid.


"Tanpa dukungan Kader dan simpatisan kita tidak akan jadi apa-apa. Untuk itu, tetap rapatkan barisan untuk menangkan Pemilu 2024, baik Pileg maupun Pilpres dan Pilkada," kata Asgianto. 

Pada kesempatan itu juga, Asgianto menyatakan siap mencalonkan diri menjadi calon Bupati PALI periode selanjutnya. 

"Saya siap maju jadi Calon Bupati PALI periode selanjutnya kalau sukses di Pileg 14 Februari 2024 mendatang. Karena syarat maju pada Pilkada, harus ada 6 kursi DPRD di PALI. Jadi kalau ingin saya maju pada Pilkada PALI, menangkan dulu Caleg PALI," tandas Asgianto. 

Sementara itu, Hj Kartika Sandra.SH, MM Ketua DPD  Gerindra Sumsel, mengatakan sangat senang dalam kesempatan hari ini melihat kader dan ranting Gerindra Penuh Semangat dan berkumpul disini

"Harapan kami selaku Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel.

Para kader dan Caleg tetap solid untuk merebutkan kemenangan pada pemilihan DPRD PALI 2024 Mendatang."tukasnya

Ditempat yang sama, Dewan Pembina DPD Partai Gerindra Ir H Mawardi Yahya, Berpesan kepada para kader, caleg kabupaten PALI agar tetap menjaga kesatuan dan persatuan." Saya lihat kalau untuk pergerakan dan kerja politik sudah mempuni, visi misi juga sudah mantap, insyallah 6 kursi caleg DPRD PALI Kita dapatkan, kami selaku Dewan Pembina juga menugaskan dindo Asgianto Mencalonkan Diri Menjadi Bupati PALI Pada Tahun 2024 Mendatang, selain masih berjiwa muda, beliau ( Asgianto) juga mempunyai power yang tinggi untuk dikabupaten PALI."pungkas nya

Laporan: Sendi

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar