News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Penyerahan Bantuan Kemetrologian Pembagian Timbangan Dari DISPERINDAG Kab Pali dihadiri Asgianto Anggota DPRD Provinsi.

Penyerahan Bantuan Kemetrologian Pembagian Timbangan Dari DISPERINDAG Kab Pali dihadiri Asgianto Anggota DPRD Provinsi.


PALI - Matametro.com.

Dalam rangka mempercepat pertumbuhan perekonomian serta membantu  masyarakat pelaku usaha kecil dan menengah Pemerintah Kabupaten Pali, Melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan  terus membangun sinergitas antara Pemerintah daerah dengan masyarakat, salah satunya dengan pemberian bantuan Kemetrologian berupa timbangan  dan peralatan lain bagi para pedagang.


Pembagian alat timbangan dan peralatan perdagangan lainnya ini berlangsung di Kantor Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Pali, Jalan Merdeka, Kelurahan  Handayani Mulia, Rabu  (08/11/23).


Acara dihadiri oleh,  Dr Ir H Heri Amalindo MM Bupati PALI yang di wakili Asisten II Rizal Pahlevi, Asgianto DPRD Sumsel, Kabid Dinas Perhubungan Sandy, Koramil PALI, Kasat Pol PP,  Camat Talang Ubi Emilia Rosa, dan para tamu undangan.


Brisvo Diansyah ST MM Kadin Disperindag PALI Dalam Sambutan nya Mengatakan tujuan kegiatan hari ini memberikan bantuan berupa alat ukur timbangan dan alat-alat  pedagang lain nya yang juga diberikan oleh Dinas Perdagangan Provinsi Sumatera Selatan.


"Bantuan ini berupa 400 alat timbangan dari Disperindag PALI, 8 Etalase, 2 Contener, 2 Gerobak, dan alat sarana lain nya berasal dari Dinas Perdagangan Provinsi Sumsel bantuan inj untuk pedagang di pasar inpers semoga bermanfaat dan dapat meningkatkan ekonomi para pedagang."ungkap Brisvo.


Dalam kesempatan ini juga Brisvo mengucapkan terima kasih kepada Asgianto ST Anggota DPRD Sumsel yang turut membantu dan melancarkan program bantuan pada hari ini.


"Patut kita beri aplus dan jempol buat Dindo Asgianto putra terbaik kabupaten PALI yang sedang berada ditengah-tengah kita yang turut membantu mensukseskan program bantuan ini, tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran kepanitian yang telah membantu serta Pemkab PALI yang selalu memberi support kami dalam menjalankan program kedinasan, tentu nya Program  bentuk bantuan ini akan kami laksanakan setiap tahun nya


Sementara itu, Asgianto ST, Anggota DPRD Sumsel, Mengatakan Semoga bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat dan para Pedagang di pasar inpers Pendopo.


"Saya Putra Daerah Asal PALI tentu akan memperjuangkan apa yang menjadi ke inginan masyarakat baik itu berupa bantuan sarana dan alat yang digunakan untuk berdagang, saya tidak pernah berjanji namun apabila ada yang meminta ini akan menjadi hutang bagi saya. Bukan hanya itu saja saya mewakili masyarakat di 17 Kabupaten/Kota untuk mendegarkan dan membantu apa yang menjadi kebutuhan masyarakat."ujar Asgianto


Lelaki yang akrab disapa Bang Asgi ini mengucapakan terima kasih kepada Disperindag PALI yang telah menjamu dengan baik. "Saya berharap, baik Disperindag maupun kedinasan lain rutin kan program begini agar bisa membantu meningkatkan perekonomian masyarakat khusus nya kabupaten PALI.


Bupati PALI, Dr Ir H Heri Amalindo MM Diwakili Asisten II Pemkab PALI Rizal Pahlevi, Memberikan Apresiasi kepada Disperindag PALI yang telah memberikan bantuan kepada para pedagang di pasar Inpres Pendopo , semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat di pakai dengan sebaik- baiknya oleh para pedagang, dan semoga adanya program-program yang seperti ini akan meningkatkan perekonomian masyarakat PALI. Tuturnya  (red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar