News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Asgianto, ST. Mengembalikan Berkas Fomulir CABUP Pali, ini 9 Progam Unggulannya.

Asgianto, ST. Mengembalikan Berkas Fomulir CABUP Pali, ini 9 Progam Unggulannya.



PALI-marametro.com. 

Asgianto,ST.  bersama Pengurus Partai Gerindra Kabupaten Pali dan  simpatisan mendatangi sejumlah kantor DPC Partai politik yang berada di kecamatan Talang Ubi, Senin, (13/05/24).


Kedatangan Politisi Muda Asal Kabupaten Pali kekantor DPC Partai Hanura , PDI, Golkar, PAN, Demokrat dengan Agenda mengembalikan berkas Fomulir Calon Bupati (CABUP), dan disambut langsung oleh pengurus dan anggota partai.


Dalam pernyataannya Asgianto ST, saat di wawancarai mengatakan, " terkait usulan dari partai Koalisi untuk dipali sendiri ada dua belas partai yang mempunyai kursi di DPRD dan tidak ada satupun partai yang mampu mengusung sendiri Calon nya, maka dari itu , kita mencoba berkomunikasi dengan partai  politik.


Terkait masalah siapa calon wakil bupati yang akan di gandengnya ia menjelaskan kan bahwa " sampai hari ini saya belum mempunyai calon untuk wakil dan saya tidak mau PHP terhadap orang lain, jadi wakil biarlah berjalan apa adanya kita lihat survei terakhir seperti apa, untuk kita sendiri kita insyaallah sudah aman ada tiket, muda-mudahan ada 11 kursi yang komunikasi intens dengan kita, balik lagi politik ini sangat dinamis semua kemungkinan masih bisa terjadi, maka dari itu kalau soal wakil saya belum ada memutuskan".


Ia juga menuturkan beberapa program khusus yang di usungnya, "untuk ini saya sangat detail  dan saya sudah  sampaikan visi misi saya untuk Pali Maju Menuju Indonesi Emas.


Ketika saya dilantik program saya yang pertama mensukseskan program makan siang gratis, program kedua satu desa satu produk, ketiga program Pali bebas buta Alquran, dan ada 9 program unggulan saya untuk pekerja, petani, peternak, nelayan yang kita akan bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan yaitu program Pali bebas kerja bebas CEMAS, nantinya walaupun mereka buruh harian lepas kita caver, kita kasih asuransi,  jadi saat terjadi kecelakaan kerja mereka ada jaminan, jaminan kematian, jaminan hari tua ini yang paling penting.


Sembilan program unggulan ini sudah kita buat kajian baik secara akademis maupun kita kroscek langsung kelapangan apa yang menjadi kebutuhan mendasar bagi masyarakat Pali, Ujarnya. (Jai).


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar