News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pak Putu Ditemukan Tewas Membusuk

Pak Putu Ditemukan Tewas Membusuk

PRABUMULIH, TL - Warga Jalan Soksi Rt 01 Rw 02 Kelurahan Prabumulih Kecamatan Prabumulih Barat, sore kemarin (24/10) sekitar pukul 15.30 WIB, dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki dalam kondisi membusuk di dalam sebuah kontrakan.

Jasad yang belakangan diketahui bernama Nasrudin (48), warga Kabupaten Brebes Provinsi Jawa Tengah ini ditemukan dalam kondisi terlentang serta mulut mengeluarkan darah. Belum diketahui penyebab pasti tewasnya pria yang akrab disapa Pak Putu ini. Namun, diduga kuat pedagang kue putu ini meninggal akibat sakit yang dideritanya.

Hingga berita ini diturunkan, jasad korban masih disimpan di Instalasi Kamar Jenazah RSUD Prabumulih.

Informasi dihimpun, penemuan jasad Pak Putu berawal saat rekan anak korban bernama Dasrini (30), warga Jalan Kebon Duren Kecamatan Prabumulih Barat mendapat telpon dari anak korban, Rohani yang berada di Brebes. Rohani meminta tolong Dasrini melihat kondisi ayahnya lantaran sudah dua hari belakangan tidak mendapat kabar dari korban.

Dasrini lalu menghubungi rekannya yang lain, Rina yang rumanya tak jauh dari rumah korban. Lalu, Rina pun menghubungi Ketua RT setempat, Manarwan untuk melihat kediaman korban.

Sesampainya di rumah korban, sahutan keduanya tidak mendapat respon. Manarwan berinisiatif membongkar pintu kontrakan. Betapa terkejutnya mereka saat mendapati korban sudah tewas terlentang dengan kondisi jasad sudah dalam keadaan membusuk.

Manarwan pun langsung menghubungi pihak kepolisian. "Saya dapat telpon dari Rohani. Disuruh melihat bapaknya karena sudah dua hari ini tidak bisa dihubungi. Ternyata kejadiannya seperti ini," ujar Dasrini saat dibincangi.

Sementata itu, Kasatreskrim Polres Prabumulih, AKP Eryadi Yuswanto SH membenarkan penemuan mayat tersebut. Pihaknya telah memintai keterangan sejumlah saksi di tempat kejadian.

"Dugaan sementara meninggal lantaran sakit. Namun, untuk penyebab pastinya masih kami selidiki lebih lanjut," pungkasnya seraya menjelaskan telah menghubungi keluarga korban untuk membawa jenazah.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar