News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Diduga Rem Blong, Ratusan Dus Minyak Goreng Tumpah

Diduga Rem Blong, Ratusan Dus Minyak Goreng Tumpah

BATURAJA-Truk  BG 8224 UT bermuatan 360 dus minyak goreng kemasan terbalik di jalan turunan cor beton Kelurahan Batu Kuning, Kecamatan Baturaja Barat, OKU. Rabu (15/11) sekitar pukul  11.45 WIB.

Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut. Sopir truk, Riko (36) selamat dari maut. Tanpa mengalami luka-luka. Namun, ratusan minyak goreng kemasan yang dibawanya  berhamburan keluar.

“Kondisinya di turunan. Tiba-tiba rem blong. Sementara, di depan ada truk yang jalannya pelan karena jalan rusak. Jadi, aku langsung banting setir ke kiri. Kalau tidak, pasti nabrak truk itu,” ujar Riko saat ditemui di lokasi kejadian, Rabu (15/11).

Tahu kondisi rem kendaraannya blong, Riko mengaku tak bisa berbuat banyak dan pasrah. Apa yang bakal terjadi saat dirinya membanting setir ke arah kiri ke lahan kosong  yang sedikit jurang.

“Bersyukur saja saya tidak apa-apa.  Mau melompat keluar saay akan terbalik sudah tidak sempat lagi. Tadi, saat keluar juga tidak ada masalah. Lewat pintu samping. Tapi, kondisi mobil lihat saja seperti ini,” ungkapnya.

Dia mengatakan,  dirinya dari Palembang hendak ke Baturaja. Mengangkut ratusan dus minyak kemasan dari salahsatu distributor di Palembang untuk dibawa ke salahsatu gudang yang ada di Baturaja, Kabupaten OKU.

“Dari Palembang nak dibawa ke gudang di sinilah (Batura Red). Ini lagi nunggu dari pihak gudang di sini (Baturaja Red). Untuk mengevakuasi mobil,” pungkas warga Palembang tersebut.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar