News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jalan Rusak, Bikin Laka dan Macet

Jalan Rusak, Bikin Laka dan Macet

BATURAJA-Jalan lingkar cor Kelurahan Batu Kuning,  Kecamatan Baturaja Barat,  OKU kondisinya rusak parah.  Terutama di kawasan belakang Pasar Induk Baturaja.

Lubang besar menganga di kawasan tersebut.  Sehingga,  tak jarang mobil mengalami rusak.  Bahkan pernah terjadi kecelakaan.

Terlebih,  jalan rusak berada di tanjakan.  Sehingga,  mobil syarat muatan banyak yang mogok.  Sehingga menimbulkan kemacetan panjang.

"Mau hindari jalan tengah, malah ban yang kejepit, " kata Rizal (40) salahsatu sopir truk sembako yang mobilnya terjebak di jalan rusak tersebut,  (17/12).

Sebenarnya, lajutnya kendaraan yang dikemudiakannya sangat lambat. Terlebih di sepanjang jalan lingkar, kerusakan terjadi di beberapa titik. 

"Kalau kupaksakan lewat tengah, mobil bisa terbalik. Makanya saya sedikit menepi. Eh, malah hampir terguling, " terang warga Palembang ini.

Dia menambahkan,  jalan lingkar Batu Kuning merupakan jalan utama.  Bagi kendaraan bermuatan.  Sebab,  tidak bisa lewat Lubuk Batang. " Mau lewat Muara Enim terlalu jauh, " imbuhnya.

Selain di jalan Cor Batu Kuning,  beberapa jalan juga masih kondisi rusak.  Seperti di jalan longsor Banuayu yang saat ini masih dalam pengerjaan dan belum diaspal.

Kemudian,  di jalan Desa Tanjung Baru,  Kecamatan Baturaja Timur juga kondisinya parah. Serta beberapa jalan milik provinsi maupun kabupaten.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar