News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Terkonfirmasi positif Corona, warga asal Desa Tanah Abang dinyatakan sembuh

Terkonfirmasi positif Corona, warga asal Desa Tanah Abang dinyatakan sembuh


Pali - Matametro.com,  Dua kali hasil Swab Tes paska di nyatakan negative SI pasien terkonfirmasi postif corona warga Tanah abang hari ini di nyatakan sembuh , demikian jubir Satgas pencegahan penyebaran virus corona Kabupaten PALI Mudakir yang juga Plt kepala Dinas Kesehatan Kabupaten PALI di ruang kerjanya Jumat 5/6/20.
Satgas pencegahan penyebaran virus corona Kabupaten PALI hari ini di rencanakan akan menjemput langsung SI di salah satu Rumah sakit di Prabumulih , jelas Mudakir Pasien warga Kecamatan Tanah abang ini sebelumnya di nyatakan positif setelah di rawat di Rumah sakit bunda selama lebih kurang 2 minggu kondisinya membaik .Pihak Satgas melakukan Swab tes sebanyak dua kali selama masa isolasi dari hasil Swab Tes tersebut SI dinyatakan negative , dengan hasil tersebut SI di perbolehkan pulang dan dinyatakan sembuh , jelas Mudakir .
Setelah penjemputan hari ini SI masih kami isolasi di rumahnya di Tanah abang secara mandiri dan masih dalam pengawasan Dinas Kesehatan sampai kondisi sehat , ungkap Mudakir .
Pasien nomor satu Kabupaten PALI ini telah di nyatakan sembuh hasil Swab Tes dengan demikian Kabupaten PALI positif corona nol , pungkasnya (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar