News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Menyambung tali silaturahmi H. Soemarjono kunjungi warga Tebing atmojo.

Menyambung tali silaturahmi H. Soemarjono kunjungi warga Tebing atmojo.



Pali - Matametro.com, Cawabup Paslon no.02  H. Soemarjono di dampingi  Koalisi partai PPP sekaligus Ketua DPC Partai PPP Hairul mursalin,  berkunjung kerumah keluarga M. Nasir warga jalan Tebing Atmojo kelurahan talang ubi timur , Selasa (27/10/20).

Kedatangan H. Soemarjono berserta rombongan disambut hangat dan penuh ke akraban oleh warga sekitar dan tukang ojek,  kunjungan ini dimaksudkan untuk bertatap muka sekaligus manyambung tali silaturahmi dengan warga tebing atmojo .

Pada kesempatan ini H.sumarjono mengatakan "  Selama tujuh tahun  ia mengenal H. Heri Amalindo,  adalah sosok yang memiliki pribadi yang baik, serta partner nya dalam menjalankan pemerintahan saat ia masih manjabat Ketua DPRD Kabupeten Pali, dan banyak kemajuan dan keberhasilan yang sudah di capai selama kepemimpinan H. Heri Amalindo selama menjabat sebagai bupati Pali.

Selain memuji kemajuan Kabupaten Pali dibawah kepemimpinan H. Heri Amalindo  ia juga menuturkan beberapa keberhasilan tersebut diantara nya dibidang pendidikan saat ini sudah di bangun SMK dan SMA  di setiap Kecamatan, untuk pembangunan Infrastruktur saat ini jalan - jalan penghubung Desa dan Kecamatan sudah di cor beton dan di aspal, tutupnya (zai).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar