News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

KAPOLDA SUMSEL Bersama BUPATI PALI Resmikan Batalyon D Pelopor Sat Brimob Polda Sumsel.

KAPOLDA SUMSEL Bersama BUPATI PALI Resmikan Batalyon D Pelopor Sat Brimob Polda Sumsel.


PALI - Matametro.com. Bupati Pali H, Ir Heri Amlindo, MM. bersama  KAPOLDA Sumsel,  Irjen. Eko Indra heri, meresikan Batalion D pelopor Sat Brimob Polda sumsel, kegiatan ini berlangsung  di halaman Mako Brimob Komplek Pertamina Pendopo Talang Ubi, Kab  Pali, Jumat (15/01/21).

Peresmian yang dibalut dengan nuansa sejuk itu selain dihadiri kapolda Sumsel juga nampak terlihat orang nomor wahid dibumi serapat serasan Ir H Heri Amalindo MM, GM Pertamina Asset 2, Astri Pujianto, Kapolres PALI, AKBP Rizal Agus Triadi, Komandan Batalyon D Pelopor Satbrimob, dan Kompol Maerun.

Saat dibincangi sejumlah awak media, Kapolda Sumsel Mengatakan Bahwa penambahan personil merupakan prioritas utama selain bertambah nya anggota tingkat keamanan dan kekuatan juga bertambah. 

"Langkah awal yaitu konsolidasi, dengan diresmikan Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Sumsel anggota sekarang sudah ada dua kompi yang berjumlah 115 orang dan nanti secepat nya kita akan tambah, dan untuk pimpinan, sudah ditunjuk Kompol Maerun sebagai Komandan Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Sumsel,”terang Kapolda

Tak hanya itu saja dijelaskan kapolda bahwa pihak nya secepat mungkin akan melengkapi sarana dan prasarana Batalyon D Pelopor. 

"Kita akan segera lengkapi apa saja yang diperlukan oleh Anggota Batalyon D Pelopor Satbrimob, dan dalam kesempatan ini saya juga mengucapkan terima kasih kepada pak Bupati PALI dan GM Pertamina EP Asset 2 yang sudah banyak membantu kita. Kehadiran brimob D Pelopor diharapkan bisa membantu masyarakat di sini, dan bisa membackup beberapa polres yang berada di seputar kabupaten PALI,” tutupnya.

Sementara itu, Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM Memberikan ucapan selamat atas diresmikan nya Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Sumsel harapan nya semoga menjadi tingkat keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat kabupaten PALI. 

"Bertambah nya Personil/Anggota tentu tingkat keamanan di wilayah kita ini akan semakin meningkat dan apa yang dibilang kapolda tadi bahwa nanti akan ditambah lagi personil kita setuju dan malah kita sangat senang semakin banyak anggota Brimob di PALI akan semakin aman dari tindak kejahatan.", Tegasnya (S).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar